Transfer BTN Mobile Gagal tapi Saldo Berkurang

Berbagi pengalaman tentang transfer btn mobile gagal tapi saldo berkurang. Jadi waktu itu saya melakukan transfer sebesar Rp500 ribu rupiah. Keterangan di aplikasi setelah selesai transfer ternyata ada notifikasi dari aplikasi BTN Mobile transfer error’. Karena saldo tidak berkurang saya coba lagi transfer sebesar Rp 500 ribu lagi dan berhasil.

Tapi ada yang membuat saya kaget adalah saldo berkurang Rp1 juga rupiah. Padahal kan transfer hanya Rp 500 ribu. Dan di cek di rekening tujuan tidak sampai transfer yang pertama. selain itu juga di notifikasi SMS terjadi transaksi 2 kali sebesar Rp 500 ribu. Karena waktu itu kejadiannya malah hari saya coba menunggu esok siang sekalian mencoba menunggu 1×24 jam barangkali masuk tertunda karena ada delay. Dan setelah mengunggu selama satu haria tetap transfer yang Rp 500 ribu pertama tidak kunjung masuk.

Saya pikir saya harus ke bank untuk menanyakan hal ini. Tapi saya coba ngobrol sama teman katanya coba saja dulu telepon ke call center nya. Nomor call center BTN adalah 1500286. Dan akhirnya saya coba telepon terlebih dahulu ke call centernya. Lalu melaporkan kejadian tadi.

Ketika menelepon ke call centernya yang ditanyakan adalah data tentang saya. Seperti nama lengkap, alamat sesuai KTP dan nomor rekening. Selain itu juga di tanyakan tentang transaksi terakhir dan ingat ingat juga hari dan tanggal transfer yang gagal tadi karena akan ditanyakan.

Setelah selesai nanti akan di berikan nomor pengaduan di catat ya,siapkan alat tulis. Akhirnya saya menunggu dan akan di beritahukan via SMS katanya jika sudah ada informasi. Dan Alhamdulillah saya lapor waktu itu kita kira hari Jum’at dan hari Seninnya ada notifikasi credit Rp 500 ribu plus admin yang digunakan.

Saya langsung cek saldo via BTN Mobile dan Alhamdulillah masuk kembali saldo tersebut. Nah itu tadi cerita saya tenatang transfer btn mobile gagal tapi saldo berkurang. Semoga membantu untuk kamu yang mengalami hal yang sama. Jangan panik dan semoga bisa cepat kembali saldonya.

Tinggalkan Balasan