Tips Supaya Bayi Berhenti Menangis atau Rewel Untuk Sang Ayah.

Ada kalanya jika Anda sebagai Ayah ketika ngasuh Dede bayi kecil tidak selamanya dalam keadaan ceria. Tapi dalam keadaan rewel,Sementara Ibunya tidak selamanya terus bisa menjaga Dede bayi karena harus melakukan aktifitas. Jadi kini giliran sang Ayah yang harus jaga Dede bayi lengkap dengan harus meredam ketika Dede bayi lagi rewel. Ketika keadaan tersebut yang saya rasakan adalah rasa kasihan dan kadang ke Saya juga ikut risih ingin segera membuatnya berhenti menangis. Berikut ini saya akan membagikan tips Supaya Bayi Berhenti Menangis atau Rewel untuk Anda sang Ayah. Dan mungkin Anda sekarang sedang mencari info tambahan bagaimana cara supaya bayi berhenti rewel atau menangis yang bisa dilakukan apa saja. Ok,langsung saja.

Tips Supaya Bayi Berhenti Menangis atau Rewel

1.Pertama yang bisa kita lakukan adalah coba menggendong Dede bayi,mungkin dia jenuh berbaring terus. Seperti halnya orang dewasa juga butuh posisi yang berbeda-beda. Dengan melakukan hal tersebut biasanya Dede bayi berangsur diam sambil melihat-lihat keadaan sekitar.

2.Kedua pastikan tidak dalam keadaan lapar, cek atau ingat-ingat sudah berapa lama dia tidak minum air susu,jangan-jangan Dede bayi rewel karena lapar belum di kasih susu atau makan lagi. Selain itu mungkin juga Dede bayinya ngantuk mau tidur terkadang Bayi suka agak rewel dulu ketika mau tidur atau lapar.

3.Ketiga,coba cek popok bayi apakah mungkin dia BAB atau popok bayinya sudah basah oleh air pipis nya,sehingga sudah tidak yaman dan menjadi rewel. Jika bisa melakukan sendiri bisa di ganti popoknya,jika tidak bisa minta bantuan sama istri.

4.Keempat adalah coba cek kondisi kesehatannya apakah dia badannya panas,jika kondisi sakit bisa dibawa segera ke klinik untuk berobat jika kondisi memungkinkan.

5.Kelima alihkan perhatiannya bisa dengan mainan atau dengan kita bertingkah sesuatu yang membuat ter alihkan perhatiannya. Sehingga rewel dan menangis nya berhenti.

Nah, itu tadi lima tips yang mungkin bisa Anda coba ketika giliran ngasuh atau jaga Dede bayi,semoga berhasil ya. Cukup sekian dulu postingan kali ini dan jangan lupa untuk membaca postingan Saya yang lainnya.

Baca juga: 7 tips persiapan sebelum lahiran anak oleh calon ayah.

Tinggalkan Balasan