Blogger Sukses Yang Membuat Saya Termotivasi Terus Menulis.

Sebenarnya banyak sekali profil blogger yang sukses baik itu yang di dalam negeri atau luar negeri. Dan yang membuat saya semangat adalah blogger yang satu ini yaitu Eka Lesmana. Dia merupakan salah satu blogger yang banyak diulas oleh blogger lainnya tentang kesuksesannya dalam dunia blogging. Konon dia awalnya cuma tukang angon bebek,pernah kuli bangunan dan sampai akhirnya berhenti dari pekerjaannya. Lalu fokus pada dunia blogging.

Melihat dari video di YouTube salah satu tips agar kita sukses adalah kita harus fokus. Benar memang kita harus fokus pada satu tujuan kita yaitu buat blog yang sukses. Blog yang sukses tentu kita harus mengutamakan kebergunaan blog kita . Mengutamakan pengunjung dan tetap konsisten untuk terus update postingan.

Sekarang Saya baru mulai menulis rasanya sudah mulai merasakan kejenuhan dalam menulis,terlebih secara penghasilan masih jauh dari harapan. Namun,lagi-lagi kita harus sadar seberapa bagus dan bermanfaat isi artikel kita untuk mendapat kan perhatian pengunjung.

Fokus dulu pada konten untuk jadi seorang Blogger Sukses

Fokus dulu pada isi konten merupakan hal yang sangat melelahkan tidak serta merta kita menulis lalui mendapatkan penghasilan. Tapi mulai dari konsisten ,jaga keaslian tulisan,merupakan salah satu syarat agar blog kita di approve adsense. Untuk blogger pemula kayaknya adsesnse terlihat menarik untuk jalan kesuksesan.

Jangan terlalu terobsesi pada seberapa penghasilan yang didapatkan dari menulis tapi coba tanya seberapa berguna atau bermanfaat tulisan kita untuk pengunjung.

Untungnya ngeblog buat saya bukan untuk hal kebutuhan utama tapi sekedar menyalurkan minat dalam dunia menulis,dan tertarik untuk membuat sebuah website. Saya harap Anda juga begitu,jangan jadikan dan berharap lebih dari blog akan segera menghasilkan. Tapi coba jadikan untuk belajar dan berbagi ilmu terlebih dahulu.

Untuk membuat sebuah blog yang sukses pastilah butuh kesabaran. Tidak bisa diukur secara pasti kapan blog kita akan sukses namun balik lagi ke Kita seberapa yakin ,seberapa besar usaha usaha dan doa kita untuk terus ngeblog.

Baca juga : Sumber yang menghasilan uang dari ngeblog.

Jangan dulu menyerah ketika keberhasilan itu belum datang karena ibarat petani yang baru menanam benih,merawat tanaman dan suatu saat akan ada hasilnya. Coba sharing kepada teman kerja anda apakah Ada juga yang suka ngeblog?atau setidaknya ada yang suka baca artikel lalu minta kepada teman tersebut untuk membaca dan memberi masukan untuk artikel yang di buat. Bagikan ke media sosial merupakan salah satu jalan untuk mendatangkan trafik yang gratis.

Melihat profil salah satu blogger yang sukses terlihat indah bukan? namun saya yakin dibalik perjuangannya itu butuh waktu dan kesabaran,konsistensi yang tinggi untuk mencpainya.

Dan akhir dari postingan singkat ini akan terus menambah semangat saya atau Anda yang sedang menggeluti dunia blog.

Salam sukses untuk kita semua….

Lihat video dari Blogger Sukses Eka Lesmana.

Tinggalkan Balasan