Satu lagi perumahan yang ada di Karawang timur yaitu De Asri. Perum de asri jika dilihat dari lokasi cukup strategis karena cukup dekat dengan fasilitas umum kabupaten Karawang. Seperti sekolah,rumah sakit,mall,pasar tradisional dan kawasan KIIC Karawang.

Info menuju Perumahan De Asri Lamaran Karawang

Jika ingin kesana menggunakan alat transportasi umum sudah tersedia seperti angkot ,walau jam operasional nya terbatas hanya sampai sore saja. Tapi bisa menggunakan ojek on-line atau offline.

Berikut ini beberapa ilustrasi jika anda hendak kesana baik itu menggunakan transportasi pribadi dan umum.

Jika dari arah Karawang kota bisa buat patokannya adalah perempatan atau lampu merah johar. Ambil kiri dari sana lalu lurus terus hingga melewati falyover lamaran. Lanjut sampai ada pertigaan tugu tani ambil lurus tidak jauh dari sana atau sekitar 100 meter sampai di perum de asri.

Jika menggunakan angkot bisa dari perempatan Johar jalan sedikit bil kiri ke arah irigasi. Warna angkotnya yaitu warna pink jam operasional terbatas cuma sampai jam 5 sore saja. Jadi kalau malam harus naik ojek on-line atau pangkalan dari situ.

Jika dari arah Cikarang atau tanjung oura jika pakai kendaraan sendiri . Dari lampu merah tanjung pura ambil kiri terus sampai flayover lamaran. Bil kiri lanjut Sampai ke tugu tani dan Sampai ke perum de Asri.

Kalau naik angkot dari tanjung pura bisa naik angkot no 17 sampai ke perempatan Johar ambil kiri dengan jalan kakao sedikit. Lalau naik angkot sampainke de asri. Tapi itu tadi jam operasional terbatas.

Begitu juga dari arah Cikampek kalau naik angkot berhenti di perempatan Johar. Lalu jalan ke kanan sedikit naik angkot di sana menuju perum de asri. Jika pakai kendaraan pribadi dari Cikampek bisa belok kanan setelah terminal Klari ada lampu merah. Dari lampu merah itu ambil kanan. Lurus terus hingga flayover lamaran. Belok kanan tugu tani dan Sampai ke de Asri Karawang.

Jika terus lurus ada beberapa perum juga salah satunya adalah perum Greenside.

De Asri lokasinya cukup strategis ke kawasan KIIC Karawang barat saja sekitar 30 samapai 45 menit saja pakai sepeda motor. Ke mall,ke rumah sakit lira Medika Pemda,lapang Karangpawitan tidak lebih dari 20 menit.

Sekian dulu postingan kali ini semoga bisa bermanfaat.