Lapang Karangpawitan Karawang Lebih Menarik Setelah Selesai Di Renovasi.

Lapang Karangpawitan atau bisanya disebut KP merupakan salah satu fasilitas umum yang menjadi kebanggaan masyarakat Karawang. Di tempat tersebut biasanya dijadikan tempat berbagai acara kegiatan seperti pameran,acara agustusan hingga dzikir dan lain-lain. Sedangkan yang ingin saya sampaikan kali ini adalah mengenai selesainya renovasi lapang karangpawitan jadi lebih menarik setelah selesai di renovasi.

Hal itu karena ada sejumlah fasilitas yang di tambah seperti air mancur,tempat nongkrong,rumput sintetis dan penataan lebih rapih. Lapang Karangpawitan yang selesai di renovasi dan diresmikan oleh Bupati Karawang pada malam tahun baru 2020.

Saya sendiri dan keluarga beberapa kali kesana untuk sekear jalan-jalan dan mencari kudapan. Nah,jika Anda belum pernah sama sekali kesana Saya akan coba memberikan sedkit gambaran jika Akan kesana.

Pertama-tama kendaraan akses menuju lapangan Karawangpawitan.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kendaraan umum untuk menuju KP, anda tidak perlu khawatir,terdapat beberapa angkotan kota atau angkot untuk ke KP. Misalnya dari arah pasar johar bisa naik angkot nomor 17 atau nomor 16 berhenti di Lapangan Karawangpawitan. Dari arah tanjung pura bisa pakai angkot nomor 17 sekali naik. Dari arah alun alun juga ada tapi saya lupa nomor angkotnya nanti du update ya. Jika Anda tidak mau angkot mungkin bisa naik layanan ojek online bisa jadi pilihan lebih baik.

Menggunakan kendaraan Pribadi seperti sepeda motor ,termasuk saya sendiri biasanya menggunakan kendaran ini. Lebih praktis.

Baca Juga : Rute angkot Kararawang.

Di Lapangkarangpawitan kita bisa ngapain aja?

Di KP kita jalan-jalan sore sambil olah raga,jajan,atau sekedar nongkrong saja. Pernah juga beberapa kali juga tempat tersebut jadi tempat perkumpulan beberapa komunitas. Jadi kita bisa juga lihat-lihat deh. Coba naik ke rumput sintesis yang menjadi fasilitas terbaru di KP, disana kita bisa melihat dari tempat agak tinggi area lapang Karangpawitan,dan view nya berhadapan dengan Masjid Aljihad. Tapi jangan lupa sebelum naik ke arena rumput sintetis ini alas kaki harap dilepas agar rumput nya tidak cepat rusak. Kita bisa mengambil gambar beberapa foto dan vidio jika suka. Dsisana terdapat berbagai stand penjual makanan hingga aksesoris.

Mengapa harus coba ke Lapang Karangpawitan (KP)

Setelah penat kerja dalam enam hari kerja dan jenuh berada di rumah atau kosan,tetu membutuhkan tempat untuk sekedar jalan-jalan. Nah,KP ini saya kira cocok karena untuk masuk masuk kesan tidak pakai tiket alias gratis kita bisa refreshing dan jajan juga. Biasanya KP lebih ramai saat hari minggu dan ketika ada event. Jadi mumpung ada di Karawang sesekali coba main kesan.

Selamat Mencoba untuk berkunjung ke Lapang Karangpawitan Karawang

Tinggalkan Balasan