Jadwal SIM Keliling Karawang Terbaru.

Jika Anda sudah sudah mempunyai kendaraan dan ingin mengendarai sendiri. Tentu hal yang utama adalah untuk mendapatkan SIM atau surat izin mengemudi yang bisa dibuat di Polres terdekat. SIM tersebut tidak berlaku seumur hidup tapi ada masa berlakunya yaitu selama 5 tahun. Jadi jangan lupa untuk memperpanjang masa berlakunya sesuai dengan masa berlaku jika tidak nanti harus seperti buat baru lagi prosesnya.

Perpanjangan SIM bisa di Polres ketika pembuatan SIM ,di Polres yang sudah online,SIM Outlet dan SIM keliling. Perpanjangan SIM memang sangat penting dilakukan agar tenang selama menggunakan kendaraan di jalan dan memang merupakan sebuah kewajiban juga.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari informasi seputar perpanjangan SIM terutama perpanjangan SIM Keliling di Karawang berikut ini informasi Jadwal perpanjangan SIM yang saya dapatkan dari instagram HUMAS POLRES KARAWANG :

Jadwal SIM keliling Karawang

  • Senin lokasi Dawuan Cikampek jam operasional 09.00-15.00.
  • Selasa lokasi Mega Mall Karawang jam operasional 09.00-15.00.
  • Rabu lokasi Mall Cikampek jam operasional 09.00-1500.
  • Kamis lokasi Rengasdengklok/Telagasari jam operasional 09.00-15.00.
  • Jumat lokasi Mega Mall Karawang jam operasional 09.00-15.00.
  • Sabtu lokasi di Mega Mall Karang jam operasional 09.00-12.00.
jadwal sim keliling karawang
Gambar jadwal sim keliling Karawang dari instagram HUMAS POLRES KARAWANG.

Jadwal tersebut adalah sama di setiap bulannya,jadi Anda yang hendak memperpanjang SIM akan di mudahkan tidak harus pergi ke Polres.

Kalau saya sendiri belum pernah mencoba perpanjang SIM melalui layanan ini. Oleh karena itu mungkin bagi Anda yang sudah pernah melakukan perpanjangan SIM dengan layanan SIM keliling ini dapat di share via komentar dibawah.

Namun untuk yang perpanjangan SIM yang langsung ke Polres Karawang sudah pernah mencobanya. Jika ingin tahu lebih lanjut Anda dapat membacanya di artikel berikut ini.

Berbagi pengalaman cara Perpanjang Sim C di Karawang. (Bisa dengan KTP beda domisili karena sudah online)

Oh, iya untuk jenis SIM yang waktu itu Saya perpanjang adalah SIM C atau untuk motor ya.

Dan informasi tambahan juga untuk polres Karawang sudah online ,artinya walau beda KTP Domisili kita bisa perpanjang SIM asal masih aktif untuk biayanya kalau di Polres Karawang waktu itu saya cek kesehatan Rp30.000 an dan biaya pembayaran perpanjang SIM Rp75.000.

Sedangkan untuk biaya yang menggunakan layanan SIM keliling saya juga belum tahu karena belum pernah. Mungkin nanti Anda dapat berbagi informasi lewat kolom komentar juga ya.

Itu tadi sedikit informasi melalui postingan saya kali ini yaitu tentang jadwal perpanjangan SIM Keliling di Karawang semoga membantu.

Nantikan terus postingan disini tentang berbagi informasi,tips membuat toko online,aplikasi dan game dan informasi yang bermanfaat lainnya .

Tinggalkan Balasan