Info Fakta dan Mitos Hutan Aokigahara

Sudah pernah dengar tentang hutan Aokigahara?. Jika belum, semoga postingan kali ini bisa menambah  wawasan tentang fakta fakta singkat mengenai hutan Aokigahara. Informasi tersebut kami himpun dari berbagai sumber.

Hutan Aokigahara merupakan salah satu hutan yang berlokasi di jepang. Hutan tersebut terkenal di seluruh dunia dijadikan sebagai tempat untuk bunuh diri di Jepang. Keadaanya pohon pohon tinggi serta barang barang yang di tinggal menjadikan tempat ini menjadi seram.

Berikut ini fakta fakta hutan Aokigahara

1. Hutan Aokigahara yang berlokasi  di sebelah Barat Laut Gunung Fuji, membentang dari kota Kawaguchiko hingga desa Narizawa, Prefektur Yamanashidi sebelah barat barat laut gunung Membentang dari Kita nawaguchiko hingga desa narizawa Jepang.


2. Hutan Aokigahara disebut juga ”  hutan lautan pohon” dan ” lautan pohon gunung puji”. Pohon pohon di Aokigahara begitu tinggi dan rindang ,bahkan siang hari pun terasa gelap.


3. Usia hutan ini diperkirakan 1200 tahun.


4. Tanah di hutan Aokigahara terdiri dari batuan vulkanik yang sulit di ditembus menggunakan sekop dan linggis.


5. Sepanjang jalan, di beberapa titik hanya bisa terlihat pita-pita merah, tas ransel yang ditinggalkan pemiliknya, botol-botol sake kosong, kartu kredit, dan kaus kaki bekas. Benda itu adalah peninggalan orang-orang yang putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya di sana.

6. Hutan tersebut dilaporkan sebagai tempat bunuh diri yang paling populer di seluruh Jepang dan masuk peringkat dua di dunia sebagai destinasi bunuh diri setelah Jembatan Golden Gate di San Francisco.
7.Berbeda dari kawasan hutan hutan lainnya di yang sering di kunjungi orang. Didepan pintu hutan Aokigahara terdapat pesan pesan persuasif agar tidak melakukan bunuh diri.
8. Jarang ditemukan hewan liar berkeliaran. Itu di karena mungkin jarang ditemukan makan untuk hewan hewan liar.
9. Mudah tersesat di gunung aokigahara. Susana mudah sekali pengunjung tersesat pepohonan yang tinggi dan lebat menambah sulit untuk keluar. Bahkan GPS pun sering kali tak berguna. Jika ke sana Melawati jalan setapak dan harus menandai ja harus dengan mengikat seutas tali agar tidak tersesat.

Mitos di Hutan Aogikahara

Selain fakta fakta di atas ada juga informasi lainnya tentang mitos di hutan angker ini. Yaitu tentang mitos tentang adanya roh Yurei dan Cerita kuno tentang trasidisi meninggal kan orang tua mereka di hutan. Roh Yurei merupakan hantu yang sering mengganggu di hutan tersebut karena mati bunuh diri disnaa. Sedangkan tradisi kuno yang sering dilakukan disana meninggalkan orang tua mereka karena kemiskinan.

Itu beberapa Info Fakta dan Mitos Hutan Aokigahara juga yang sudah di paparkan secara singkat. Semoga bisa menambah informasi buat kamu. Jangan lupa baca juga postingan lainnya terimakasih.

Tinggalkan Balasan