Handphone Bisa Terbang Drone Phone LG Uplus,Inovasi Terbaru Teknologi Smartphone.

Handphone Bisa Terbang. Perusahaan pembuat handphone tidak henti-hentinya mengembangkan teknologi fitur canggih untuk menarik perhatian para pengguna. Dulu kegunaan handphone terbatas hanya untuk SMS dan melakukan panggilan telefon saja. Sekarang banyak fitur canggih yang bisa di gunakan,mulai dari browsing internet,membuat foto,vidio,main game,belanja dll. Bahkan sekarang ada kabar terbaru yaitu handphone bisa terbang. Apa memang ada ? baca selengkapnya.

 
LG Perusahaan asal Korea Selatan sedang membuat Inovasi dinamakan project 505 . Project 505 adalah sebuah project untuk membuat handphone yang bisa terbang atau disebut Drone Phone LG Uplus.
 
Drone Phone LG Uplus ini menggabungkan teknologi antara pesawat Drone dan handphone maka jadilah Drone Phone,handphone yang bisa terbang dan melayang.
 
Cara kerjanya di belakang Drone Phone terdapat dua Baling-baling yang memiliki dua tutup seperti penutup lensa kamera,saat di aktifkan akan terbuka dan baling-baling berputar hingga handphone terangkat dan melayang.
 
Mungkin ini terdengar aneh karena belum ada sebelumnya, yang mana handphone biasa yang kita tahu penggunaannya harus di genggam dan untuk mengisi daya harus di colokan pakai kabel charger. Drone phone LG Uplus buatan LG ini bisa melayang-layang sambil melakukan vidio call dan pengguna hendak tidur aktifkan mode self-charge LG Uplus melayang sendiri untuk mengisi daya. Jika handphone tersebut bisa melakukan hal itu tentu ini merupakan inovasi baru dalam dunia teknologi smartphone.

6 Mode Unggulan Drone Phone Handphone Bisa Terbang

 

1.Flying Face Time Mode.
 
Dengan mengaktifkan mode ini Drone Phone terbang di sekitar wajah, mode ini bisa di gunakan saat vidio call sehingga pengguna bisa melakukan aktifitas vidio call sambil masak.
 
2.Top surround Mode.
 
Drone Phone berputar di atas pengguna
dengan jarak 15m untuk mengambil gambar.
Jadi tidak perlu tongsis lagi kan.
 
3.Moving Theater Mode.
 
Mode ini pengguna bisa menonton movie lewat Drone Phone tanpa harus memegangnya, lepaskan Drone Phone dan dia akan mengikuti kemana arah wajah pengguna bahkan sambil tiduran di sofa. Jadi tangan mu bisa pake buat makan cemilan.

 

 
4. 360 derajat Extreme Mode.
 
Dengan mengaktifkan mode ini bisa merekan pengguna saat beraktifitas extreme misalnya terjun bebas . Drone phone ini berputar mengelilingi pengguna sampai sudut 360 derajat untuk mengambil gambar vidio aksi exteme mu.
 
5. Night Safety Mode.
 
Berjalan di kegelapan tidak perlu khawatir jika punya drone phone ,gunakan mode ini ,drone phone akan menerangi pengguna dari atas dengan intensitas cahaya 5000cd yang terang.
 
6.Self-Charge Mode.
 
Dengan menggunakan mode ini tidak usah repot ambil kabel dan mencolokan untuk men charge hp ini, aktifkan self -charge mode ,drone phone terbang ke tempat chargenya sendiri. Canggih Bukan?
 
Belum ada informasi lengkap tentang spesifikasi drone phone (handphone bisa terbang ini) karena masih proto tipe atau masih coba,begitu pun untuk harganya belum dapat informasi lebih lanjut. Semoga saja segera diluncurkan ke pasaran ya dan harganya juga terjangkau untuk segera mencoba teknologi Drone Phone tersebut.
 
Nah,Jika anda penasaran bagaimana penampakan Drone Phone atau handphone bisa terbang tersebut Silahkan lihat di vidio berikut ini:
 
 
 
 
sumber:youtube
 
 
Baca juga: 20 Nominasi Game terbaik pilihan pengguna Google Play 2018
 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan