Greenside Residence Sebuah Perum di Palumbonsari-Karawang Timur.

Greenside Residence merupakan sebuah perumahan yang berlokasi di kelurahan Palumbonsari,Kecamatan Karawang Timur,Kabupaten Karawang Provinsi-Jawa barat. Perum greenside residence secara penjualannya terdiri dari komersil dan subsidi. Lokasi perum ini cukup strategis dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah,kantor pemerintahan,Mall,Minimarket dan Pasar tradisional seperti pasar Johar.

Di dalam perum terdapat tempat ibadah Musholla untuk melaksanan ibadah sholat setiap harinya. Di depan perum sudah terdapat penjual kebutuhan sehari-hari. Seperti minimarket ,jasa laundri,pangkas rambut dan lain lain yang menunjang kebutuhan penghuni perum. Penjual makanan buka sampai malam hari seperti nasi goreng,bubur kacang hijau dll. Jadi jika Anda pulang malam masih bisa membeli makanan tanpa perlu khawatir kelaparan.

Bagainama menuju ke perum greenside residence?.

Jika ingin menuju ke perumahan ini jika dari arah Kota karawang bisa memakai kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Kendaraan umum yang tersedia bisa memakai angkot biasanya hanya sampai sore saja sekitar jam 17.00, selain itu bisa juga menggunakan ojek pangkalan atau ojek online. Penjualan perum ini seperti yang saya ketahui sudah tidak ada lagi yang dari develover karena sudah selesai penjualannya, paling penjualan dari pribadi yang akan menjual over kredit atau cash. Untuk harganya sendiri saya kurang tahu karena bervariasi tergantung dari kondisi ruamah yang sudah di renovasi apa belumnya.

Keamanan untuk perum Greenside ini cukup bagus dengan penjagaan security 1×24 jam. Dan juga paling penting adalah perum ini selama kurang lebih 3 tahunan berdiri tidak terkena banjir walau hujan deras seharian.

Sumber air yang digunakan untuk kehidupan sehari-hari menggunakan air tanah dan selaman musim kemarin selama ini cukup baik tidak mengalami kekeringan.

Kondisi suhu udahara sepertinya hampir mirip dengan perum-perum di Karawang pada umumnya yaitu panas terutama saat musim kemarau. Perumahan greenside residence yang bersebelahan dengan Palumbon Tesa ini waktu tempuh ke Kawasan KIIC sekitar 30-45 menit menggunakan Kendaraan sepeda motor. Jadi cukup dekat dan masih nyaman bagi Anda yang akan bekerja menggunakan sepeda motor ke Pabrik.

Di Perum ini Anda dapat memesan ojek online jadi tidak perlu khawatir akan bepergian ketika kendaaan rusak atau hal lainnya.

Jumlah perum yang komersil maupun yang yang subsidi tepatnya kurang tahu namun perkiraan saya dibawah seribu rumah. Dan yang sudah di huni kemungkinan hampir 80% jadi sudah cukup ramai.

Baca juga : Cara perpanjang sim di karawang dengan KTP beda domisli berdasarkan pengalaman.

Tinggalkan Balasan