Kampung Turis Karawang Salah Satu Tempat Wisata Populer di Karawang

Mau kemana liburan Anda kali ini? Jika Anda berlokasi di daerah Karawang atau sekitarnya tidak salahnya untuk mencoba berwisata ke Kampung Turis Karawang Jawa Barat.

Kampung Turis merupakan salah satu lokasi wisata Favorite yang memiliki daya tarik sangat luar biasa dengan konsep natural vintage Traditional Thematic.

Lokasi Wisata Kampung Turis Karawang beralamat di Parakan Badak, Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41362 .

Untuk menuju kesana kita bisa menggunkan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau dengan Mobil. Jika start dari kota Karawang Waktu tempuh sekitar 1 jam 15 menit sampai ke objek wisata kampung turis. Tentu waktu tersebut bisa dipengaruhi oleh situasi dan kondisi jalan bisa jadi berbeda dari perkiraan.

Informasi jalan menuju ke sana lumayan cukup bagus,namun kita harus berhati-hati karena ada beberapa tikungan tajam karena jalan kurang lebar.

Sebelum pergi ke Kampung Turis Karawang tidak salahnya mengetahui ada apa saja di objek wisata tersebut. Agar ada persiapan sebelum berangkat. Berikut:

Fasilitas Tersedia di Objek Wisata Kampung Turis Karawang

  1. Villa untuk Anda yang jauh dari objek wisata tidak perlu khawatir di tempat objek wisata kampung turis sudah tersedia tempat penginapan di villa dengan cukup nyaman.
  2. Restoran,baru datang sudah lapar sebelum ke arena bermain isi perut Terlebih dahulu di restoran. Di tempat objek wisata ini sudah tersedia tempat makan,jadi tidak perlu khawatir perut keroncongan.
  3. Perahu Bebek,saatnya mulai bermain bareng keluarga di tempat objek wisata. Pertama boleh mencoba perahu bebek. Untuk mencoba fasilitas ini kita cukup membayar Rp35.000. Harga tersebut kita dapat dua teh kotak. Kayuh perahu bebeknya dengan santai ya biar ga pegel.
  4. Plataran Sanggabuana. Jika tadi sudah mencoba perahu bebek selanjutnya kita masuk ke Plataran Sanggabuana dengan harga tiket masuk Rp15.000 perorangan . Didalamnya terdiri dari beberapa fasilitas yang bisa kita nikmati yaitu
    1. Children Garden atau taman bermain anak,temani putra putri Anda untuk bermain disini. Mulai dari bermain ayunan,jungkit dll.
    2. Taman Kelinci,melihat kelinci dalam taman yang tersedia di objek wisata.
    3. Taman Teletubbies, disini Terdapat patung Teletubbies cocok buat foto-foto. Jika mulai lelah di atasnya ada tempat untuk duduk.
    4. Sky bike
    5. Rumah pohon
    6. Ayunan yang terdiri dari beberapa jenis. Cocok untuk yang suka foto foto.
    7. Tempat Futsal
    8. Kantin.
    9. Labirin
    10. Trampolin
    11. Taman satwa
  5. Water Park, jika ingin berenang terlebih dahulu di objek wisata ini juga tersedia kolam renang.
  6. Area outbound.
  7. Pemancingan ikan
  8. Cafe buat nongkrong.
  9. Terapi ikan dengan tiket Rp10.000.
  10. Selain fasilitas untuk rekreasi seperti diatas fasilitas penunjang lainnya juga tersedia cukup bagus seperti plataran parkir,tempat ibadah toilet umum dll.

Info Tiket Kampung Turis Karawang

Nah,itu tadi fasilitas apa saja yang tersedia di tempat wisata kampung turis Karawang. Informasi tambahan untuk masuk ke dalam wisata kampung tidak pakai tiket tapi untuk setiap masuk fasilitas di objek wisata tersebut baru bayar untuk membeli tiket.

Contoh jika Anda kesana ketika masuk tidak membeli tiket ,tapi ketika ingin naik perahu bebek baru beli tiket untuk naik perahu bebek tersebut.

Tapi tidak semuanya seperti itu misalnya taman teletubies,children Garden cukup sekali beli tiket di plataran Sanggabuana.

Lainnya,Jika parkiran utama penuh masih ada parkiran yang di depan pintu masuk.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi situs web nya di

Sekian dulu postingan kali ini di kategori jalan jalan semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang kampung Turis Karawang. Jika ada yang kurang silahkan isi di kolom komentar ,terimakasih.

Tinggalkan Balasan