Cek saldo BTN online Paling Mudah

Cek saldo BTN online Paling Mudah

Halo teman-teman ketemu di postingan saya tentang tips dan informasi keuangan. Kali ini saya akan menjelaskan tentang Cek saldo BTN online paling mudah.

Mungkin dari teman teman sedang mencari informasi dan belum mengetahui tentang kemudahan cek saldo secara online. Kalau dulu bisanya cek saldo harus cari ATM terdekat tapi sekarang kita bisa cek saldo dan bertransaksi sambil duduk dirumah. Selian hemat waktu dan tenaga juga lebih aman.

Tapi sebelumnya cara cek saldo secara online pastikan nomor rekening dan nomor handphone kamu sudah terdaftar di bank yang di gunakan. Cukup sekali dan agak ribet memang bagi yang belum punya internet banking tapi hal ini demi kemanan dan kenyamanan. Bagi kamu yang belum dan akan buka rekening bank sekalian saja menurut saya aktifkan internet banking dan mobile banking nya.

Jika sudah mempunyai akun rekening dan internet banking aktif, download deh aplikasinya di haplndpone kamu. Maka, selamat datang dalam kemudahan bertransaksi termasuk cek saldo. Berhubung saya menggunakan BTN mobile berikut ini;

Cek saldo BTN online Paling Mudah

  • Pastikan sudah download BTN mobile dan aktif.
  • Tap atau pilih aplikasi BTN mobile,lalu masukan password, jangan sampai salah 3 x ya. Kalau salah 3x bisa di blokir.
  • Tap atau pilih Informasi Rekening
  • Setelah itu kamu bisa melihat rekening beserta saldonya,selesai.
  • Dan Jika ingin melihat mutasi rekening BTN tap atau pilih nomor rekening yang diinginkan.

Mudah bukan?. Sekarang kamu bisa melihat saldo kapanpun dan di manapun dengan mudah.

Sekian postingan singkat saya kali ini dan semoga bisa bermanfaat.

Wawan

Adalah Seorang Karyawan Swasta di sebuah Pabrik KIIC Karawang. Selain kegiatan utama bekerja,saya juga suka nulis artikel di blog ini untuk berbagai pengalaman dan informasi.

Tinggalkan Balasan