Lifestyle

Cara mengeringkan baju di mesin cuci sharp 1 Tabung

Mesin cuci Sharp 1 tabung merupakan salah satu mesin cuci yang bisa kita gunakan. Termasuk saya sendiri merupakan pengguna mesin cuci Sharp 1 tabung otomatis ini. Sejauh ini pengguna mesin cuci ini cukup baik dan sangat membantu kegiatan mencuci dalam rumah tangga.

Mungkin dari teman teman sekarang akan membeli atau baru membeli dan akan menggunakan mesin cuci tersebut. Dan belum tahu cara mengeringkan di mesin cuci Sharp 1 tabung. Mesin cuci Sharp 1 tabung bekerja secara otomatis mulai dari proses merendam,mencuci,membilas dan mengeringkan.

Termasuk proses pengeringan akan bekerja secara otomatis asalkan dari awal di setting proses apa saja yang akan kita jalankan. Jadi saya dapat ambil kesimpulan ada dua cara pengeringan pada mesin cuci 1 tabung. Pertama pengeringan akan bekerja secara otomatis dari awal pencucian. Kedua adalah proses pengeringan yang diinginkan oleh kita. Hal ini misalkan karena hasil cucian ingin lebih kering.

Pada dasarnya cukup mudah melakukan pengeringan yang diinginkan yaitu dengan cara Pastikan pada display Fungtion proses spin dipilih dengan benar. Bisanya ditandai dengan lampu indikator merah menyalan pada pilihan spin.

Mesin cuci setelah proses mencuci baju atau cucian akan mati sendiri dan jika kamu ingin mengeringkan cucian lagi karena ingin hasil lebih kering. Maka tekan lagi Power>Fungtion. Tekan pada Fungtion lalu pilih hanya Spin saja. Setelah itu tekan Start. Maka proses pengeringan pada mesin cuci akan berjalan,tunggu hingga selesai mesin cuci akan bekerja secara otomatis. Jangan lupa sebelum proses star tutup pintu mesin cuci ya,dan jika sudah selesai ambil cucian untuk di jemur.

Cukup mudah bukan melakukan proses pengeringan pada mesin cuci Sharp 1 tabung. Supaya lebih jelas jangan lupa untuk membaca buku panduan yang telah diberikan oleh pabrik. Hal itu untuk penggunaan yang sesuai dan menghindari kesalahan pemakaian. Cukup sekian postingan singkat saya kali semoga bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan