Cara Mengcopy Tulisan di Android.

Seiring dengan harga handphone android yang semakin terjangkau. Kini semakin banyak orang yang sudah mempunyai smartphone android. Di smartphone tersebut salah satu yang sering dilakukan ialah membuat tulisan, baik itu untuk mengirim pesan,buat status atau menulis untuk keperluan lainnya.

Ketika pertama kali memegang Handphone tersebut tidak semua orang tahu mengenai cara mengcopy tulisan di android. Kegiatan mengcopy atau menyalin tulisan pada smartphone menurut saya sangat berguna untuk menghemat waktu,jadi kita tidak perlu menulis kembali tulisan yang sudah ada. Oleh karena itu pada artikel ini akan membahas mengenai cara mengcopy tulisan di android. Untuk contoh mengcopy tulisan misalnya dari dari artikel di internet lalu paste atau tempel di lokasi yang di inginkan.

Beikut ini langkah-langkah detailnya cara mengcopy tulisan di android.

Pilih tulisan yang akan dicopy misalnya dari artikel Internet. Pilih kata atu kalimat yang akan di copy dengan cara menekan agak lama di kalimat tersebut, tunggu hingga muncul menu lalu pilih Salin(copy) ,contoh kalimat yang akan di copy paste adalah “cara mengcopy tulisan di android”. Tekan di layar tepat di atas kalimat tersebut hingga muncul Pilihan Salin Paskan kursor dengan  kalimat tersebut. Lalu pilih lokasi untuk menempelkan atau paste kalimat tersebut dengan cara menekan agak lama sehingga muncul menu Tempel(paste) di lokasi yang akan ditempatkan kata atau kalimat tersebut.

Ok,sekian dulu ya tulisan Saya kali ini semoga berhasil….

Tinggalkan Balasan