Cara Beli Pulsa Listrik di Aplikasi BCA Mobile.

Listrik merupakan salah satu kebutuhan pokok kita sehari-hari misalnya untuk menyalakan lampu,tv,mesin cuci,setrikaan dan lain-lain. Tanpa listrik rasanya akan mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Bagi Anda yang listriknya menggunakan pembayaran pulsa tentu tidak nyaman jika pulsa listrik akan habis selalu mengeluarkan bunyi yang cukup mengganggu. Apalagi kejadiannya sudah malah atau lagi males keluar rumah untuk mengisi pulsa token listrik. Untungnya berkat kemajuan teknologi sekarang untuk mengisi pulsa token listrik bisa melalui online tidak harus keluar rumah.

Pembelian pulsa listrik secara online yang bisa yaitu beli pulsa listrik di aplikasi BCA Mobile saja .  Aplikasi tersebut bisa di download langsung di playstore. Bagi Anda yang belum tahu berikut ini tutorial tidak resmi cara membeli pulsa listrik di aplikasi BCA Mobile.

Cara beli pulsa listrik di Aplikasi BCA Mobile:

1.Pastikan sudah mempunyai key BCA  dan sudah terdaftar internet Baking.

2. Install Aplikasi BCA mobile.

3.Buka aplikasi lalu pilih Klik BCA.

4.Masukan username dan password untuk masuk ke halaman utama dan pilih Pembelian.

5.Pilih PLN Prabayar.

6.Pada halaman pembelian, Perhatikan dan isi setiap kolom dengan hati-hati untuk menghindari kesalahan.

7.No.meter/IDPEL. Isi dengan nomor nomor meter yang tertera di meteran 11 digit angka.

8.Centang pada simpan ke daftar pembelian agar nanti jika akan membeli lagi tidak harus input nomor meter lagi. Jika sudah nanti akan tampil nomor untuk di input ke key BCA.

9.Hidupkan key bca,masukan pasword key bca dan tekan 2 untuk mengisi alppli 2 dan pilih lanjutkan.

10.Isi nominal pulsa listrik yang akan dibeli lalu tap kirim.

11.Pada halaman berikutnya lihat rincian pembelian nomor meter,nominal,dan admin Bank sebesar Rp2.500. Jika sudah isi aplli 1 di key BCA masukan respone key BCA,lalu kirim.

12.Setelah itu pembelian di proses selesai screenshoot atau tulis nomor stroom/token. Lalu masukan stroom/token yang Anda beli tadi ke meteran.

Itu tadi cara pembelian pembelian pulsa listri melalui aplikasi BCA Mobile,tipsnya setelah proses pembelian selesai sebelum log out sebaiknya langsung di masukan kemeteran nomor token listrinya untuk menghindari hilang atau lupa tak lupa untuk di screen shoot,semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan