Berapa Tarif Bus Budiman Tasikmalaya Cikarang?

Kali ini saya akan membuat Postingan tentang berapa Tarif Bus Budiman Tasikmalaya Cikarang 2019. Bisa juga untuk arah sebaliknya,Saya menggunakan Bus ini sebagai alternatif Karawang-Garut. Karena Bus yang biasa Saya gunakan tak kunjung datang padahal sudah menunggu hampir satu jam lamanya. Ah,dari pada lama mendingan naik Bus mana saja yang penting sampai walaupun ongkos harus sedikit ekstra.

Tarif Bus Budiman Tasikmalaya Cikarang

Lanjut ke cerita utama kali ini yaitu berapa ongkos atau tarif Bus cepat Budiman dengan jurusan tersebut adalah Rp 65.000 . Dan jika Anda dari Cikopo Purwakarta ongkos ke Tasikmalaya Rp 60.000.

Tarif tersebut sudah menggunakan Bus cepat kelas Bisnis dua seat atau dua kursi,sudah menggunakan fasilitas AC. Jadi Anda tidak perlu khawatir kepanasan.

Gambar ongkos atau tarif Bus Cepat Budiman.

Jika ingin menggunakan Bus ini untuk tujuan Garut bisa berhenti di Bandung lanjut lagi dengan Bus biasa ongkosnya Rp15.000 Bus Budiman sering saya gunakan untuk alternatif Garut ongkos atau tarif dikenakan sama dengan Cikarang Tasikmalaya yaitu Rp 65.000. Mau tak mau dari pada lama menunggu Bus yang biasanya lama.

Rute Bus Yang Di Lalui

Untuk rute Bus Cepat Budiman ini start dari Cikarang,Karawang,Masuk tol Karawang Timur,keluar di Cikopo Purwakarta masuk tol Sadang lalu Ke Cileunyi Bandung dan ke Tasikmalaya. Harga tersebut sudah termasuk biaya calo dll.

Karena saya ikut dari Karawang jadi mungkin bagi Anda yang akan menaiki Bus ini bisa menunggu di Pull Budiman atau di sepanjang jalur jalan Baru. Jam keberangkatan Bus ini saya sendiri kurang tahu persis tapi lumayan sering beberapa jam sekali ada melintas di Karawang. Walaupun tidak mesti Bus Budiman kelas Bisnis Ac kadang yang kelas Ekonomi AC juga menurut Saya cukup nyaman juga.

Itu tadi sedikit informasi sekitar ongkos atau tarif Bus cepat Budiman dari dan Ke Cikarang ke Tasikmalaya. Semoga bisa menambah informasi untuk Anda dan jika ada yang kurang tepat silahkan tulis di kolom komentar. Salam dan terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga : Info Bus Garut Cikarang

Tinggalkan Balasan