Berapa Lama Sampai PIN Google adsense ke Karawang?

Halo sobat blogger mungkin sekarang kamu sedang mencari informasi mengenai PIN Google adsense yang belum juga datang. Kebetulan hari ini saya baru menerima PIN adsense dengan cara langsung datang ke kantor Pos. Dan Alhamdulillah bisa di terima dengan baik terus saya langsung input PIN tersebut di akun adsense saya dan berhasil. Untuk kamu blogger atau youtubber yang ada di karawang dan sedang menanti Pin adsense berikut ini pengalaman saya mendapatkan PIN tersebut serta  berapa lama Sampai PIN Google adsense ke Karawang.

Karena kamu sekarang sudah pada tahap menerima PIN adsense berarti kamu sudah punya akun adsense,sudah di terima jadi publisher dan saldo sudah sampai 10 dolar atau sekitar 100 ribuan.

Maka akan muncul di akun adsense untuk segera verifikasi alamat google adsense akan mengirim surat ke alamat yang ada di akun adsense kamu. Setelah itu kita tinggak menugunggu datangnya surat dari adsense tersebut untuk dterima. Kemarin akun adsense saya selalu ada notofikasi segera lakukan verikasi alamat dengan memasukan pin tersebut agar pembayaran tidak tertangguhkan.

Jadi intinya dalah selama belum verifikasi pin google adsense tersebut akan terus ada notofikasi di akun adsense dan pembayaran jika sudah mencapai limit tidak akan bisa di proses. Bahkan iklan tidak akan tampil lagi di blog kamu.

Lama waktu bisa tergantung dari tempat tinggal dan penulisan alamat dengan lengkap. Jadi pastikan untuk mengisi alamat lengkap sesuai dengan KTP atau tanda pengenal.

Pengalaman saya menerima PIN adsense di karawang adalah lebih dari  3 bulan. Ketika pertama perngiriman adsense saya tunggu hingga 2 minggu setelah tidak ada datang saya coba untuk menanyakan ke kantor Pos sendiri. Kata petugas di sana katanya biasa di terima dalam 3 bulan dan akan dikirim kerumah,jadi di tunggu saja katanya.

Karena saya tidak urgent banget untuk segera menerima PIN tersebut saya coba tunggu selama tiga bulan terlebih dahulu. Setelah3 bulan tidak kunjung datang,saya coba datang kembali kantor Pos untuk kali ke dua . Saya tidak langsung Tanya ke petugas tapi ke security yang ada di pintu masuk kantor pos. Lalu saya Tanya untuk menanyakan surat darI google adsense ke bagian apa.

Kata bapak security tersebut memberitahukan untuk menanyakan ke ruangan sebelah kiri dari dari pintu utama. Saya tidak tahu nama ruangannya apa ,tapi kayaknya sih bagian pengiriman. Jadi kalau pintu masuk kantor pos utama di sebelah kirinya ada jalan kecil kayak gang coba masuk ke bagian itu. Saya coba tanyakan mengenai surat dari google adsense, lalu petugas menanyakan alamat saya,lalu saya beritahu alamat tempat tinggal.

Dan petutgas tersebut langsung  menuju tempat penyimpanan surat di kotak ada beberapa surat dari google adsense ga tau punya siapa. Katanya kenapa tidak dikirim adalah alamat kurang lengkap. Tapi herannya untuk jasa pengiriman lainnya saya biasa menulis dengan alamat tersebut sampai. Tapi ga apa apa lah yang terpenting surat terebut udah saya terima.

Reqwest Pin adsense setahu saya bisa d lakukan sebanyak 3 kali dan kita juga tidak boleh salah input sebanyak tiga kali. Jadi jika surat pertama tidak ada dan setelah ke kantor pos tidak ada.

Kamu bisa minta pin ulang lihat di email kamu dan akun adsense suka ada notifikasi mengenai pin adsense jika belum. Kasih jarak beberapa minggu atau sebulan jika pin pertama belum di terima.

Kesimpulannya adalah untuk blogger terutama yang kamu yang ada di Karawang sabar saja untuk menerima PIN adsensenya. Waktu untuk verifikasi adalah 4 bulan. Jadi setelah 3 bulan tidak ada coba langsung ke kantor pos yang ada di alun-alun. Boleh langsung tanyakan ke security yang berjaga di pintu atau ke ruangan yang ada di sebelah kiri pintu utama, bilang saja menanyakan surat dari google adsense. Semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan