Berapa Biaya Perbaikan TV LED Yang Mati?

Assalamualaikum wr wb.. semuanya selamat datang kembali di blog saya tentang berbagi pengalaman dan informasi. Semoga kita di berikan kesehatan dan dan tidak kurang suatu apapun..amiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman nih yaitu tentang TV LED saya yang mati tidak mau menyala.

Pada awalnya TV saya agak susah di hidupkan. Lama kelamaan tv saya pun total tidak bisa dinyalakan. Hanya saja lampu indikator power masih menyala dan kadang kedip kedip.

Menurut perkiraan saya yang rusak ini bukan pada layarnya. Dan Denger denger dari temen katanya kalau rusak layar bisa perbaikan hampir mirip dengan harga baru sebuah TV. Saya berharap bisa diperbaikinya dengan harga yang terjangkau.

Lalu saya coba cari perkiraan biaya perbaikan TV yang mati tersebut lewat internet. Namun tidak menemukan yang di harapkan. Nah disini saya berbagai pengalaman yang mungkin bisa jadi referensi buat kamu.

Selanjutnya saya saya pilih mau di bawa kemana tempat Service yang tepat. Enaknya sih di bawa ke tempat service resmi dengan memakai garansi. Lagi kurang beruntungnya saya sudah tidak memiliki garansi.

Terpaksa yang lain,akhirnya jatuh pilihan tempat service dari teman saya. Katanya sih bagus,murah dan cepat, akhirnya saya coba datang,setelah tiba tempatnya seperti di rumah gitu tapi cukup terkenal. Katanya bisa di tungguin dan lebih murah.

Kebetulan tv LED saya cukup lama setelah menunggu kurang lebih 30 menit katanya harus nunggu 3 harian. Tv saya mati karena IC power nya. Tepat juga sesuai dengan perkiraan saya. Terus saya tanya perkiraan biaya servicenya adalah 200 ribuan

Akhirnya TV saya pun nginep dulu di sana beberapa hari. Sampai akhirnya selesai biaya yang di butuhkan perbaikan TV mati adalah Rp275.000 ribu. Yah lumayanlah dari pada beli lagi yang baru tidak ada budgetnya.

Tempat Service tersebut berlokasi di Rengasdengklok Karawang Jawa Barat. Nama tempat servisnyanya pun saya tidak tahu cuman katanya bagus informasi dari teman. Dari jauh juga pada datang kesitu karena harganya cukup murah,bisa ditunggu dan hasilnya awet.

Jika TV tabung kelihatan lebih cepat di perbaiki, sedangkan TV LED lebih lama tergantung kerusakan juga sih.

Nah,itu tadi pengalaman saya perbaikan TV LED yang mati. Jadi untuk perkiraan biaya perbaikannya adalah sekitar Rp 275.00. Semoga bisa bermanfaat untukmu.

Tinggalkan Balasan