Barang elektronik yang wajib ada di Rumah Kamu.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang sangat penting yang tidak terelakkan. Rumah menjadi tempat untuk berlindung dari panas terik matahari,dari hujanan dan dinginnya udara malam. Bahkan rumah juga menjadi status seseorang di masyarakat,rumah yang mewah dan dan luas serta bertingkat tentu pasti pemiliknya adalah bukan orang sembarang iya kan.

Postingan kali ini bukan membahas mengena rumah mewah atau tidak melainkan tentang barang elektronik yang wajib ada di rumah kamu. Terutama jika rumah kamu berada di sebuah komplek perumahan.

Kebutuhan barang elektronik ini pun berbeda beda tergantung situasi dan kondisi yang punya rumah juga.

Saya anggap kondisi ekenomi kamu seperti saya yaitu pas-pasan aja alias kelas sedang xixi. Karena kalau kelas ekonomi tinggi tentu beda lagi barang elektronik yang dibutuhkan.

Seperti diawal tadi di singgung bahawa rumah merupakan kebutuhan pokok penting yang akan menjadi tempat untuk beristirahat setelah kamu beraktifitas seharian. Tentu ingin rumah kamu nyaman bukan.Nah,berikut ini adalah

Barang Elektronik yang Wajib ada di Rumah Kamu.

1.Televisi atau TV.

Barang yang satu ini wajib kamu miliki karena bisa memberikan hiburan,informasi dan juga kejenuhan. Berbagai jenis merek dan harga bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu punya.

2.Dispenser.

Dispenser ini berguna buat memanaskan air agar selalu tersedia,terutama kamu yang suka minum kopi atau teh. Jadi tidak harus masak air terus di atas kompor.Bahkan beberapa jenis dispenser tersedia pendingin air juga. Namun harganya lebih mahal jika terdapat fungsi untuk mendinginkan air.

3.Kulkas

Barang elektronik ini juga menurut saya wajin ada di rumah,bisa untu menyimpan makanan,sayuran dan buah-buahan agar tidak cepat basi.Bisa untuk membuat es dll.

4.AC,Kipas Angin atau Air Cooler.

Jika rumah tempat tiggal kamu panas alat elektronik ini juga wajib ada di rumah kamu. Bisa dipilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. AC mendinginkan ruangan lebih nyaman namun harga juga lebih mahal di bandingkan kipas angin atau air cooler. Dengan memiliki barang elektronik tersebut kamu bisa sedkit terbebas dari panas.

Baca juga : Pilih AC atau Air Cooler.

5.Mesin Cuci

Mesin cuci bisa memberikan solusi buat kamu yang malas mencuci dengan menggosok sendiri. Gunakan mesin cuci yang otomatis tinggal masukan cucian,jemur dan selesai

Barang elektronik di atas tadi merupakan kebutuhan dasar menurut saya, selama ini cukup terbantu dengan barang-elektronik rumah tangga tersebut. Mudah-mudahan postingannya bisa menjadi referansi aja nanti jika ingin punya rumah sendiri dan memiliki barang elektronik sendiri.

kebutuhan barang elektronik dasar apa saja yang bisa membuat kamu nyaman di tempat tinggal baru kamu.

Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay

Tinggalkan Balasan