Lifestyle

Arti Silent Pada Mesin Cuci

kinfolk tag on blanket

Photo by Jess @ Harper Sunday on Pexels.com

Kegiatan mencuci pakaian merupakan kegiatan sehari-hari yang tidak bisa kita hindari. Terutama bagi kita yang mencuci pakaian sehari-hari dilakukan oleh diri sendiri terkadang akan merasa jenuh dan pada akhirnya cucian pun jadi numpuk. Solusi jika cucian menumpuk bisa diselesaikan dengan pergi ke laundry untuk menyelesaikannya. Tapi ini bisa jadi solusi jika kamu punya sedikit budget dan apa mungkin setiap cucian numpuk solusinya adalah laundry?.

Namun jika kita ingin menyelesaikannya sendiri akan terasa melelahkan terutama jika mencuci masih manual menggunakan tangan. Nah,cara yang lebih baik untuk cucian setiap hari dan bahkan ketika malas adalah mencuci menggunakan mesin cuci. Penggunaannya cukup mudah apalagi mesin cuci otomatis kita cukup pencet dan mesin cuci bekerja untuk menyelesaikan cucian kita sampai selesai.

Eitss!! tunggu dulu jika menggunakan mesin cuci bukan berarti tidak ada kekurangnya. Salah satu kekurangan menggunakan mencuci menggunakan mesin cuci adalah mesin cuci menghasilkan suara ketika proses mencuci ,bisa dikatakan mesin cuci bisa menghasilkan polusi suara. Tentu hal itu akan sangat mengganggu kita dan juga tetangga ketika proses mencuci dilakukan terutama mencuci dilakukan pada malam hari.

Tapi kabar baiknya di beberapa mesin cuci untuk saat ini ada yang namanya fitur Sient.

Lalu apa itu Arti silent pada mesin cuci?

Silent artinya adalah diam,jadi arti silent pada mesin cuci adalah sebuah fitur yang membuat kerja mesin tidak terlalu berisik. Umumnya fitur ini bisa digunakan untuk proses cuci pada malam hari.

Jadi dengan adanya mesin cuci dengan fitur ini polusi suara yang dihasilkan ketika proses mencuci pakaian berlangsung bisa dikurangi. Dan pada akhirnya kita bisa menggunakan mesin cuci dengan fitur ini bisa dilakukan pada malam hari.

Dengan menggunakan mesin cuci kegiatan mencuci tidak menjadi menjenuhkan lagi dan bisa dilakukan kapan saja.

Terimkasih sudah berkunjung dan jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini,terimkasih.

Source: id.answers

Tinggalkan Balasan