Mungkin Anda sedang mencari informasi mengenai dimana alamat kantor kecamatan Karawang Timur melalui Google. Entah itu untuk keperluan buat dokumen penting seperti E-KTP, kartu keluarga ( KK), akta kelahiran atau untuk kepentingan lainnya.

Disini saya akan coba bagikan informasi tambahan barang kali Anda masih butuh info bagaimana untuk menuju kesana.

Secara administratif alamat kantor kecamatan Karawang timur adalah:

Kantor Kecamatan Karawang Timur
JL. Raya Surotokunto, Adiarsa Tim., Kec. Karawang Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41311 nomor telepon
(0267) 8453870
.

Namun terkadang mungkin masih bingung jika di berikan alamat seperti itu saja. Saya akan coba uraikan bagaimana menuju ke kantor dari beberapa titik lokasi supaya ada gambaran dan bisa membuat anda jadi lebih mudah menuju kesana. Terutama bagi Anda yang belum pernah ke daerah sana bisa sebaga informasi tambahan seperti kendaraan umum apa saja yang melewati kantor kecamatan karawang timur tersebut.

Alamat resmi sudah ada seperti diatas sekerang bagaimana kita bisa menuju ke kantor kecamatan karawang timur tersebut?

Pertama jika Anda menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor akan jauh lebih mudah. Jika Anda dari arah perempatan Johar atau lampu merah lokasi kantor Kecamatan Karawang Timur sudah agak dekat ,yaitu dekat dengan Pom bensin yang berada di sebelah kanan jalan Anda itu berarti Anda harus putar arah nantinya,cari saja putaran tersekat di sana. Jadi patokan jika dari arah pasar Johar adalah Pom bensin setelah lampu merah yang ada di sebelah kanan jalan. Jaraknya sendiri saya kurang hafal tapi cukup deket tidak sampai LIMA menit. Jika berangkat dari arah Klari atau CKM itu berarti sebelum Pom bensin. Bisa juga patokannya setelah kantor BPJSTK disitu mulai dekat ke arah kantor kecamatan Karawang Timur.

Kedua jika anda akan menggunakan kendaraan umum seperti angkot dari arah Johar bisa menggunakan beberapa angkot misalnya dari Badami dan sekitarnya bisa naik angkot nomor 016. Dari arah tanjung pura bisa menggunakan angkot nomor 17. dan angkot angkot lainnya yang bisa anda tanyakan sendiri ke sopir angkotnya sebelum berangkat. Pilihan lain adalah menggunakan ojek online dari titik Anda berangkat akan bisa terjangkau serta ongkos yang sudah ditentukan dalam aplikasi tersebut. Apabila dari arah lamaran bisa menggunakan kendaraan umum angkot tapi dua kali. Pertama naik ari arah lamaran berhenti di pasar Johar. lanjut lagi ke arah CKM angkot biru. atau bisa juga naik ojek biar lebih cepat tapi jangan lupa tanya dulu angkotnya.

Baca juga : Rute angkutan kota atau angkot di Karawang.

Parkiran di area kantor kecamatan Karawang timur cukup luas saat saya urus dokumen juga cukup nyaman area Parkiran. Pelayanan di sana cukup baik juga. Saat saya urus dokumen datangnya agak lebih pagi agar mendapat antrean pertama.