Halaman Penting Toko Online Woocommerce.

4 halaman penting toko online woocommerce yang perlu di tampilkan.

4 halaman penting toko online woocommerce yang perlu ditampilkan di pilihan Menu untuk memudahkan konsumen. Halaman tersebut ialah ,Shop,Chart,Checkout,My Account dan menampilkannya di kategori produk. Seperti kita ketahui setelah memasang plugin woocommerce secara otomatis halaman-halaman tersebut dibuat. Setelah itu kita buat halaman- halaman tersebut tampil di menu pada theme wordpess yang di gunakan. Pada artikel ini akan di ulas sedikit mengenai fungsi dari halaman toko online woocommerce tersebut.

4 Halaman Penting toko online woocommerce.

1.Shop.

Shop halam ini merupakan list produk-produk yang telah diupload,jika ingin membuat halaman shop ini dijadikan halaman beranda atau halaman home page atau utama . di dasbor Tampilan>sesuaikan>Pengaturan Beranda. Pilih tampilah halaman beranda ,sebuah halaman statis > dan pada kolom beranda>Shop. Hasil dari pengaturan tersebut adalah jika kita mengakses halaman domainnda.com akan tampil produk yang telah di upload. Halaman utama ini merupakan bagian depan toko online yang anda buat dengan mengkases langsung nama domain tokoonlineAnda.com. Misalnya saya akan membuat halaman depan di toko online saya akan terlihat langsung produk -produk yang telah di upload. 

2.Cart.

Pada halaman cart atau keranjang ini merupakan halaman menyimpan sementara pesanan sebelum checkout.

4.Checkout.

Halaman tentang informasi pemeriksaan pemesanan lebih detail,melihat ongkos kirim dan pengiriman ke alamat yang dituju ,setelah itu buat sebuah pesanan.

4.My Account.

Halaman data account untuk Pelanggan .

Dengan mengenal halaman -halaman tersebut sebelum dipublikasikan toko onlinenya, kita bisa melakukan uji coba apakah semua sistem sudah berjalan dengan baik atau tidak. Karena hal tersebut penting kita bisa membuat account berbeda dengan alamat email untuk melakukan simulasi pembelian di toko online Anda.

Halaman-halaman tersebut di rekomendasikan untuk di tampilakan pada area menu toko online Anda Untuk memudahkan calon pembeli di toko online Anda. Selain itu juga tidak lupa untuk menampilkan halaman kategori Produk yang Anda jual. Dengan melihat fungsi halaman toko online woocommerce beserta fungsinya,maka kita bisa membuat tata cara pembelian di toko online Anda agar calon pembeli tidak kebingungan.

Tinggalkan Balasan