4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya – Pinjaman Uang Online atau biasa disebut PINJOL merupakan sebuah aplikasi yang memberikan pinjaman uang secara online tanpa Jaminan.

Pinjaman Online hanya memerlukan identitas diri seperti KTP, KK, SIM, Buku Tabungan dan Foto Selfi, tetapi berhati-hati lah pada sebuah aplikasi PINJOL yang tidak terdaftar resmi pada OJK (otoritas jasa keuangan), karena bisa saja nantinya identitas yang kita berikan bisa di salah gunakan.

Tidak semua aplikasi PINJOL terdaftar resmi pada OJK maka sangat perlu di perhatikan dalam meminjam uang secara online.

Maka berikut adalah 4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya dan Sudah Terdaftar Resmi di OJK.

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Saya sebagai penulis artikel ini tidak ada maksud untuk anda melakukan pinjaman uang, terkecuali memang anda membutuhkan.

1. Rupiah Cepat

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan dan sudah banyak di percaya oleh nasabah nya, Rupiah Cepat bisa memberikan pinjaman uang sebesar Rp. 5 juta dengan persyaratan KTP, KK, SIM CARD, SLIP GAJIH, NPWP dan tentunya tanpa ada jaminan.

Bagi kamu yang membutuhkannya dana cepat cair mungkin Rupiah Cepat adalah salah satunya.

  • Tanpa Jaminan
  • Pinjaman Cicilan
  • Pinjaman Nyata
  • Pelayanan Berkualitas
  • Aman dan Terpercaya
  • Penawaran Eksklusif

2. Kredivo

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Sebenarnya kredivo merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan kredit tanpa cicilan, namun seiring nya berjalan waktu kredivo kini sudah bisa digunakan untuk melakukan pinjaman uang online.

Kamu bisa melakukan pinjaman hingga Rp. 30 juta dengan syarat harus terverifikasi dengan NPWP (wajib pajak) , untuk akun yang belum terverifikasi NPWP kamu hanya bisa melakukan pinjaman uang sebesar Rp. 600.000 dengan bunga yang menurut saya sangat kecil.

Kredivo juga sudah terdaftar pada OJK (otoritas jasa keuangan) jadi kamu tidak perlu takut dengan identitas data diri.

  • Serba Mudah dan Cepat
  • Terjamin Keamanan
  • Bunga Rendah Tanpa DP

3. Aku Laku

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Aku Laku sama seperti aplikasi kredivo, yang mula nya digunakan untuk transaksi kredit sekarang Aku Laku bisa juga digunakan untuk melakukan pinjaman uang online.

Untuk persyaratan sama seperti yang lain yaitu KTP, SIM Card/NPWP, KK, dan harus mempunyai kartu rekening.

Kelebihan nya Aku Laku kamu bisa menaikkan limit kredit dan KTA Asetku, untuk minum pinjaman pada Aku Laku Rp. 300.000 dan maksimal tergantung kelengkapan data yang kamu ajukan, semakin lengkap data yang kamu ajukan maka semakin besar pula KTA Asetku.

Aku Laku sudah resmi terdaftar pada OJK, kamu juga bisa kredit Acecoris atau Handphone di Aku Laku.

4. Ada Kami

4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya

Ada Kami adalah aplikasi yang ke empat menurut saya yang paling banyak diminati Oleh nasabah, Ada Kami juga sudah resmi terdaftar pada OJK.

Untuk melakukan pinjaman uang online pada Ada Kami kamu perlu memiliki KTP & KK, karena ini sangat penting untuk pengajuan yang nantinya bisa di cairkan pada rekening kamu.

  • Proses Layanan 5 Menit
  • Bungan & Biayanya Layanan Rendah
  • Pinjaman tanpa jaminan
  • Pembayaran Tagihan Mudah
  • Pelayanan Pelanggan 24 Jam
  • Proses Pencarian Cepat
Keempat aplikasi pinjaman online di atas sudah resmi di awasi oleh OJK, jadi kamu tidak perlu khawatir jika terjadi apa-apa.
Untuk saya sendiri saya lebih sering menggunakan aplikasi Aku Laku dan Kredivo karena bunga yang diberikan terbilang sangat kecil dan memiliki tenor yang cukup lama.
Perlu diketahui lagi, saya membuat artikel ini bukan berarti saya menganjurkan kepada anda untuk melakukan pinjaman uang online, dan hati-hati terhadap Pinjaman Uang Online yang tidak di awasi oleh OJK, karena mereka bisa saja memainkan bunga sesuka mereka dan identitas diri kita akan disebar kan, dimanfaatkan untuk pinjaman uang online pada aplikasi lain.
Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari informasi peminjaman uang online, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Wawan

Adalah Seorang Karyawan Swasta yang suka juga dengan teknologi internet. Blog ini merupakan media saya berbagi Pengalaman dan informasi yang mungkin bisa bermanfaat untuk Anda

Tinggalkan Balasan